<body>
Wednesday, September 16, 2009

Daesung Paper Doll


kalian masih inget gag,, sama mainan anak2 jaman SD??
~yang mana?? khan ada banyak??~
yang itu lho.. masangin baju ke boneka kertas.
Biasanya yang model buat bonekanya tuh barbie...
yang cantik, putih, tinggi..

Tapi sekarang, beda pemerannya..
jaman udah maju, bung!!!
bukan lagi barbie-barbie yang dipake'in baju kertas..
Tapi anak BIGBANG,, yaitu oppaku... aKang Daesung...
~yah,, apanya yang jaman maju.. orang sama2 dari kertas~
hehehe... iya sii, tapi khan keliatannya lebih keren


Konsep mainannya, yaitu make'in baju ke si akang.
Ada pilihan bajunya juga, lho..
Ada yang jadi domba, little prince, alice, and also kostumnya dia waktu maen CF Lotte..
Bokena ni, bisa ditempel buat hiasan laptop jga lho..

Labels:


day by day { 9:23 AM }

a fool's tear.

Kalian boleh panggil aku KANG DAERO.
Aku anak asli Indonesia, anak pribumi.
Sekarang aku masih duduk di bangku SMA, tahun terakhir.
Mungkin, dari awal aku ingin minta maaf sama kalian, para VIP pengikut setia blog ini.
Karena di tahun ini aku ada banyak kesibukan, jadinya aku gag bisa nge-update berita tentang BIGBANG tepat waktu.
jadi, mohon pengertiannya, ya..??.
Klo ada pertanyaan, saran, atau kritik..
Kirim aja ke e- mailku di rhr127cutegirl@yahoo.co.id
Insya Allah, kalau ada waktu aku akan menjawab e-mail dari kamu.
The last word, I'll say thanks 4 ur attention and visiting this blog..

B I G B A N G!

TOP SR YB DS GD

number 1.


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com

hot issue.

........Ma Louph........
Kang Daesung
GD...TOP
Taeyang...Seungri

with u.


ShoutMix chat widget

Free Website Counter
Free Counter

V.I.P.

BigBANG!
BB Fansite
iBigBang
VIP access
demenkorea

remember.

HOME
GDragon
taeyang
daesung
TOP
seungri
album
about
family outing
foto
video

stand up.