<body>
Thursday, September 17, 2009

GD and Seungri in KangShimJang's 1st episode



Seungri dan GD akan tampil di first episode of KangShimJang (strong heart).
Sesuai dengan namanya, acaranya berkonsep menemukan siapa diantara 20 orang bintang tamu yang punya keberanian lebih buat nge-ekspresiin lifestylenya.

Yang bikin penasaran, tentunya gara-gara ada GD dan Seungri yang terkenal dengan relationshipnya 'Tom and Jerry' ini.



Bukan cuma GD and Seungri aja yang akan tampil, tapi juga beberapa artis lainnya. Antara lain,SNSD YoonA,Epik High Tablo, Baek Ji Young, Jang YoonJeong, Kim TaeWoo, Solbi, MC Mong, dan masih banyak lagi.

KangShimJang juga dikatakan sebagai acara spesial karena disitu, bukan lagi interview 1-to-1, tapi bahkan 1-to-many. Dan untuk episode pertama, memakai format interview 1-to-23.
Acara ini diambil tanggal 24 September dan akan ditayangkan di TV pada tanggal 6 Oktober.




Labels: ,


day by day { 2:10 PM }

a fool's tear.

Kalian boleh panggil aku KANG DAERO.
Aku anak asli Indonesia, anak pribumi.
Sekarang aku masih duduk di bangku SMA, tahun terakhir.
Mungkin, dari awal aku ingin minta maaf sama kalian, para VIP pengikut setia blog ini.
Karena di tahun ini aku ada banyak kesibukan, jadinya aku gag bisa nge-update berita tentang BIGBANG tepat waktu.
jadi, mohon pengertiannya, ya..??.
Klo ada pertanyaan, saran, atau kritik..
Kirim aja ke e- mailku di rhr127cutegirl@yahoo.co.id
Insya Allah, kalau ada waktu aku akan menjawab e-mail dari kamu.
The last word, I'll say thanks 4 ur attention and visiting this blog..

B I G B A N G!

TOP SR YB DS GD

number 1.


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com

hot issue.

........Ma Louph........
Kang Daesung
GD...TOP
Taeyang...Seungri

with u.


ShoutMix chat widget

Free Website Counter
Free Counter

V.I.P.

BigBANG!
BB Fansite
iBigBang
VIP access
demenkorea

remember.

HOME
GDragon
taeyang
daesung
TOP
seungri
album
about
family outing
foto
video

stand up.